Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Astra Financial Bikin Transaksi di GIIAS Lebih Mudah

Astra Financial di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum.

Astra Financial memboyong sembilan lini bisnisnya yang jadi sponsor GIIAS 2022, yakni FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, MOXA, dan SEVA.

Di GIIAS 2022 Astra Financial menawarkan kemudahan transaksi dari unit bisnis di bidang layanan keuangan digital, yakni SEVA, AstraPay, Maucash, dan Moxa.

AstraPay hadir sebagai salah satu alat pembayaran di seluruh merchant GIIAS, tentunya membawa hadiah menarik berupa promo seperti cashback Rp15 ribu, untuk pembelian tiket GIIAS, cashback Rp10 ribu untuk pembelian pada tenant makanan dan minuman, serta cashback lainnya mulai dari pembelian aksesoris kendaraan sampai pembayaran tanda jadi kendaraan.

Astra Financial di GIIAS 2022

Maucash juga turut meramaikan program dan promo bagi pengunjung GIIAS, pengunjung dapat membayar SPK dengan bunga 0% dengan fitur Maupaylater, dan setiap transaksi pengajuan limit pinjaman yang dilakukan di GIIAS dapat cair dalam kurun waktu 1 jam dengan cashback Rp75 ribu.

SEVA menawarkan promo “Buat Yang Berani Aja”, untuk mencoba Instant Approval dan pengunjung dapat menikmati benefit bunga mulai 0,77%, dengan benefit lain seperti asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Berita Terkait
hitlog-analytic