Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Cara Chery untuk Melayani dan Menjaga Kepercayaan Konsumen

Chery di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Chery merupakan merek mobil asal China yang sepertinya semakin mantap, untuk bertarung di pasar otomotif Indonesia.

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, menjadi panggung bagi Chery untuk memamerkan lima unit produk unggulannya.

Sebagai bagian dari persiapan untuk melayani konsumen, saat ini Chery tengah memperkuat jaringan dealernya melalui kemitraan dengan sembilan grup dealer dan akan memastikan kesiapan 30 dealer sampai akhir tahun 2022.

Menurut Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia mengatakan, pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan sembilan grup dealer, yang telah memenuhi klasifikasi 3S sesuai standar PT Chery Sales Indonesia.

Chery Tiggo 8 Pro di GIIAS 2022

"Ada 20 dealer yang sudah memulai konstruksi outlet di beberapa kota besar di Indonesia yang meliputi pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Di akhir tahun 2022, Chery Sales Indonesia menargetkan 30 outlet dealer dan memperluas cakupannya hingga pulau Bali,” bilang Tao Yong.

Sembilan grup dealer yang sudah bersepakat dengan Chery dinilai telah memenuhi klasifikasi 3S, yang terdiri dari Service, Sales, dan Spare Parts.

Berita Terkait
hitlog-analytic