Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Taat Regulasi Euro 4, Bikin Isuzu Laris Manis

Isuzu di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Regulasi Euro 4 sudah mulai diterapkan oleh pemerintah Indonesia, penerapan ini sesuai Rencana Umum Energi Nasional (RUEN) sebagai bentuk peralihan batas emisi kendaraan diesel yang sebelumnya Euro 2 dan menjadi Euro 4.

Sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk memproduksi kendaraan komersial yang lebih ramah lingkungan, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sudah menyiapkan kendaraan komersial untuk kebutuhan pelanggannya.

Adapun produk dari mereka yang sudah memenuhi standar Euro 4 yakni Isuzu Traga Blindvan, Isuzu All New MU-X 4X4, dan Isuzu D-Max. Model-model tersebut saat ini sedang diperkenalkan di pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) tahun ini.

Menurut Attias Asril, Marketing Division Head PT IAMI mengatakan, adanya perubahan emisi di Indonesia, membuat pihaknya meraih penjualan produk yang cukup baik di pasar otomotif. Pencapaian tersebut sebagai bukti perusahaan terus berkomitmen, terhadap produknya yang sesuai dengan peraturan pemerintah.

Truk Listrik Isuzu di GIIAS 2022

“Saat ini Isuzu senantiasa mengikuti dan mendukung regulasi pemerintah, mulai dari implementasi Euro4, ODOL, test truck, hingga studi EV (Electric Vehicle) untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencapai net zero emission,” ungkap Asril kepada wartawan di ICE BSD Tangerang.

Selain itu menurut data penjualan, Isuzu Year To Date (YTD) dari bulan Januari hingga Juli tahun ini mengalami peningkatan sebesar 20,7 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic