Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Tiggo 7 Pro, SUV Kaya Fitur untuk Perkotaan

Chery Tiggo 7 Pro
Sumber :

100kpj – PT Chery Sales Indonesia bakal meluncurkan mobil sport utility vehicle (SUV) Chery Tiggo 7 Pro pada Oktober 2022 mendatang. Mobil yang memiliki banyak fitur ini cukup untuk menunjang transportasi di perkotaan.

Chery Tiggo 7 Pro merupakan SUV ringan perkotaan dengan konfigurasi teknologi dan eksterior modis. SUV lima penumpang itu sangat bisa jadi penunjang gaya hidup yang multifungsi bagi penggunanya.

Setidaknya ada empat fitur unggulan di Tiggo 7 Pro ini, yakni ADAS, 360 Camera dengan surround view, Chery Intelligent Voice Assistant, dan panoramic sunroof.

Kamera 360 juga telah didukung fitur Intelligent Tech HD Reverse Image yang memberikan keuntungan gambar dengan view lebar dan jelas hingga mudah mengamati sekitaran.

Pengendara dan penumpang juga dimanjakan dengan wireless charging. Lalu tuas transmisi elektrik, Chery Intelligence Voice Assistant, dan konfigurasi lain yang menambah nilai premium.

Di kabin ada instrumen LCD multi fungsi 7 inci, speedometer digital 10.25 inci, dan layar sentuh LCD Smart AC 8 inci. Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan interior mewah yang menampilkan bahan sentuhan lembut, jok kulit elektrik, AC otomatis dual zone, enam titik airbag, dan sistem stabilitas elektronik bodi Bosch ESP, yang secara signifikan meningkatkan kenyamanan dan kualitas secara keseluruhan dalam berkendara.

Teknologi generasi baru ADAS disematkan untuk memberikan perlindungan lebih bagi calon konsumen Tiggo 7 Pro di pasar Indonesia, yang terdiri dari 10 fitur utama, yakni Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC), Door Open Warning (DOW), Reverse Tendency Alert (RTA), Autonomous Emergency Braking (AEB), Front Collision Wheels (FCW), dan Blind Spot Detection (BSD).

Berita Terkait
hitlog-analytic