Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Tiggo 8 Pro yang Patut Dilirik Keluarga Indonesia

Chery Tiggo 8 Pro di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Chery pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 memboyong seri Tiggo Pro di ICE BSD, Tangerang. Pabrikan asal China ini pun menyasar segmen sport utility vehicle (SUV) premium.

Pada ajang GIIAS yang berlangsung 11 hingga 21 Agustus 2022, Chery memperlihatkan sosok Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen penyuka SUV. Tentunya, bisa juga menjadi mobil keluarga.

Jika Anda masih ragu dengan produk dari pabrikan asal China, tidak perlu cemas. Sebab, Chery sudah berpengalaman dalam memproduksi kendaraan-kendaraan premium, seperti Jaguar hingga Land Rover.

“Chery merupakan perusahaan otomotif yang berfokus mengembangkan produk-produk premium, dan salah satunya adalah melalui Tiggo 8 PRO dan Tiggo 7 Pro. Pengembangan ini didasarkan melalui tahap-tahap riset yang mendalam, sehingga kemewahan yang disampaikan melalui berbagai fitur dan desain, juga fungsional dan dapat memenuhi kebutuhan, baik kaum eksekutif maupun keluarga," ujar President Director PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong di GIIAS 2022.

Chery Tiggo 8 Pro di GIIAS 2022

"Selain itu, pengembangan Tiggo 8 Pro menjadi pembuktian pengalaman Chery International Co Ltd yang telah memproduksi kendaraan premium, seperti Jaguar, Land Rover, dan Exceed,” tambahnya.

Selain tampilan, Tiggo 8 Pro juga menjual berbagai fitur yang banyak dan canggih. Feknologi mesin Tiggo 8 Pro memiliki power dan rasio yang pas, yakni Mesin Acteco seri 2.0 TGDI generasi ketiga 2000 cc turbo.

Berita Terkait
hitlog-analytic