Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki yang Pol-polan di GIIAS 2022 Bersama New Baleno dan S-Presso

Booth Suzuki di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Pameran tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, menjadi ajang bagi Suzuki untuk kembali memperlihatkan kelasnya di pasar otomotif Indonesia. Pabrikan asal Jepang ini pun tampil pol-polan pada acara yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Pada GIIAS 2022, Suzuki Indonesia memperlihatkan keseriusannya terlihat dengan tampilan booth yang cukup megah dan sangat memanjakan pengunjungnya. Belum lagi, sales-sales yang sigap menjawab segala kebutuhan informasi soal mobilnya.

Hiburan pun diberikan oleh Suzuki dengan penampilan dari musisi-musisi ternama, salah satunya The Rain. Apa yang ditampilan di tahun ini seolah memperihatkan Suzuki kembali ke kelasnya yang sanggup bersaing kuat dengan rival-rivalnya, berbeda dengan kegiatannya di GIIAS 2021.

Tentunya, kemeriahan tersebut tak lengkap jika tidak ada produk baru yang ditampilkan Suzuki. Dan Suzuki menjawab lewat 2 bintang barunya, yang diluncurkan sekaligus di ajang GIIAS 2022, yakni Suzuki New Baleno dan Suzuki S-Presso.

Kedua mobil itu sangat pas dengan tema yang dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di GIIAS 2022, yaitu Urban Lifestyle. Baleno dan S-Presso ini sangat cocok untuk dipakai di perkotaan.

Suzuki S-Presso di GIIAS 2022

"Kedua mobil ini sangat stylish dan dapat membantu mobilitas masyarakat, khususnya yang tinggal di perkotaan. Oleh karena itu, dengan konsep "Urban Lifestyle", kami mengajak para pengunjung dan pencinta otomotif untuk datang ke booth Suzuki di GIIAS," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Berita Terkait
hitlog-analytic