Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banjir Promo Astra Financial di GIIAS 2022

Astra Financial di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang dari 11 Agustus 2022 hingga 21 Agustus 2022 Astra Financial menjadi sponsor platinum.

Astra Financial memboyong sembilan lini bisnisnya yang jadi sponsor GIIAS 2022, yakni FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, MOXA, dan SEVA.

Menurut Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial mengatakan, GIIAS merupakan salah satu event otomotif besar di Asia Tenggara. Untuk itulah pagelaran ini perlu mendapatkan dukungan dari Astra Financial.

"Astra kan juga pemain otomotif. Nah di jasa keuangan ini sangat penting. Maka pameran ini kami dukung sehingga pelanggan atau masyarakat yang datang, kalau ada niat punya kendaraan, saya kira perlu difasilitasi,” tambahnya.

Astra Financial di GIIAS 2022

Promo Astra Financial meliputi pengunjung yang membeli tiket GIIAS 2022 di Astrapay bisa mendapatkan cashback Rp15 ribu.

Sementara pembelian makanan dan minuman dari aplikasi bisa mendapatkan cashback Rp10 ribu. Kemudian ada MauPaylater di aplikasi Maucash, yang memberikan promo apabila pengunjung melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic