Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sedan MG 5 GT Laris, MG Siapkan Mobil Baru di Akhir 2022

Booth MG di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – MG Motor memberikan banyak kejutan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, 11-21 Agustus 2022. Seperti rilis 2 model baru, yakni kabin ganda MG Extender dan model facelift MG ZS EV, yang merupakan mobil SUV 100% elektrik.

Dua produk anyar itu, melengkapi deretan mobil lainnya seperti New MG ZS, MG HS i-SMART, dan MG 5 GT. Bahkan, lebih dari 1000 pengunjung GIIAS 2022 sudah menjajal langsung mobil-mobil unggulan MG itu.

"Pada perhelatan GIIAS kali ini, MG memberikan perhatian khusus pada dua dari empat pilar Brit Dynamic, yaitu desain dan teknologi yang terdepan. Dengan kehadiran model SUV, sedan, serta EV dan bahkan double cabin di portofolio MG di Indonesia, " ujar Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia di BSD, Tangerang, Kamis 18 Agustus 2022.

MG 5 GT di IIMS 2022

Soal produk terlaris di GIIAS 2022 hingga hari ini, Arief mengungkapkan bahwa MG 5 GT yang memimpin torehan Surat Pembelian Kendaraan (SPK). "Saat ini sedang kejar-kejaran MG HS dan 5 GT, tapi MG 5 GT leading. Bedanya tipis banget," kata Arief.

Warna paling favorit untuk MG 5 GT adalah Light UP Yellow sekitar 60 persen, sedangkan nomor 2 ada Silver Mettalic disusul warna-warna lainnya. Namun, konsumen harus menunggu hingga 3 bulan untuk bisa mendapatkan unitnya.

Untuk MG HS merupakan SUV yang memiliki keunggulan teknologi MG i-SMART. Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia, mengungkapkan bahwa mayorita calon pembeli MG HS di GIIAS 2022 memilih versi tertinggi, yakni Magnify.

Berita Terkait
hitlog-analytic