Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Peminatnya, Suku Cadang Suzuki Diganjar Diskon di GIIAS

Suzuki di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Memiliki mobil dengan kondisi prima tentu menjadi impian semua orang. Untuk mendapatkan hal tersebut pemilik perlu melakukan perawatan secara rutin, termasuk menggunakan suku cadang asli pabrikan.

Sebagian ada yang memilih bengkel umum saat melakukan servis untuk menghemat ongkos bongkar pasang. Tapi ada juga yang kembali lagi ke bengkel resmi, dan menggunakan suku cadang asli.

Promo suku cadang Suzuki di GIIAS 2022

Menjadi tantangan tersendiri bagi produsen, dan jaringan diler sebuah brand kendaraan agar konsumen mereka servis di bengkel resmi, hingga mengeluarkan uang untuk beli spare parts buatannya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) termasuk salah satu agen pemegang merek yang sukses melakukan hal tersebut. Di mana para pengguna mobil Suzuki kembali datang ke bengkel, dan menggunakan suku cadang asli.

Tercatat selama semester pertama, atau Januari-Juni 2022, penjualan suku cadang Suzuki meningkat hingga 10,4 persen dibandingkan periode serupa di tahun sebelumnya.

Peningkatan ini didominasi oleh pembelian di diler Suzuki. Dalam upaya untuk terus meningkatkan tren positif tersebut, Suzuki mengambil beberapa langkah untuk menstimulus pasar.

Berita Terkait
hitlog-analytic