Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Umbar Promo, dan Diskon Untuk Rocky, Hingga Terios di GIIAS

Promo mobil Daihatsu di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022.

Produsen mobil Daihatsu di Indonesia itu menampilkan sejumlah produk andalannya, termasuk mobil-mobil baru, dan konsep yang pertama kali hadir di pameran tersebut.

Daihatsu Rocky Hybrid

Produk konsep yang ditampilkan adalah Daihatsu Ayla BEV (Baterry Electric Vehicle), lalu untuk mobil baru namun belum dijual ke pasar, Rocky e:Smart yang menggabungkan mesin bensin dengan motor listrik alias hybrid.

Pabrikan mobil berlogo D itu juga turut merilis Rocky dengan beberapa penyegaran. Selain itu, demi mendongkrak penjualan, mereka menawarkan berbagai promo menarik selama GIIAS 2022.

Program pembelian untuk memudahkan konsumen memiliki unit berlaku untuk pembelian Terios, Xenia, Rocky, Sigra, Sirion, Ayla, Luxio, hingga Gran Max.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu bekerjasama dengan value chain Astra untuk memberikan layanan lengkap, mulai dari pembiayaan, perlindungan kendaraan tukar tambah, dan konsultasi pembiayaan digital.

Berita Terkait
hitlog-analytic