Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Promo, Kredit Mobil Toyota di GIIAS 2022 Lebih Untung

Promo mobil Toyota di GIIAS 2022

100kpj – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 bukan hanya menjadi tempat peluncuran produk baru, namun para produsen kendaraan yang hadir juga turut menawarkan berbagai promo menarik.

Hal yang wajar, mengingat pameran otomotif menjadi momentum untuk mendongkrak penjualan. Tidak heran jika nilai transaksi yang didapatkan oleh sejumlah brand biasanya lebih tinggi dari penjualan diler pada umumnya.

Deretan mobil Toyota Gazoo Racing di GIIAS 2022

PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi salah satu brand yang meramaikan GIIAS 2022, selain merilis model-model terbaru, produsen mobil Toyota itu menawarkan program pembelian untuk memudahkan konsumen.

“Toyota membawa berbagai program sales, dan after sales beragam benefit yang menarik bagi para pelanggan,” ujar Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy dikutip dari keterangan resminya, Rabu 17 Agustus 2022.

Ada berbagai program pembelian yang ditawarkan selama pameran. Jika transaksi melalui TOSS untuk pembelian Avanza, Veloz, Rush, Raize, Yaris, Camry, Corolla Cross, Corolla Altis, dan C-HR bisa mendapatkan cashback Rp2 juta.

Bukan hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan pilihan cashback Rp500 ribu jika menggunakan SEVA, dan untuk EZDeal gratis asruansi selama dua tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic