Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini yang Bikin Suzuki Baleno Baru Lebih Unggul dari Pesaingnya

Suzuki Baleno baru
Sumber :

100kpj – Di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, Suzuki memperkenalkan Baleno terbarunya. Mobil hatchback tersebut hadir dengan beberapa penyegaran, serta diklaim memiliki keunggulan dibanding pesaingnya.

Baleno baru ini diluncurkan pada Kamis 11 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang. Hadir dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior elegan, kendaraan yang masuk ke dalam segmen hatchback ini memiliki dimensi panjang 3.990 milimeter, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.485 mm.

Maka itu, Suzuki mengklaim bila Baleno ini memiliki keunggulan keluasan kabin. Lalu ada mesin yang sama seperti Ertiga, yakni K15B dengan kapasitas 1.500cc.

“Baleno baru menawarkan kelapangan kabin yang luas di kelasnya dari kompetitor lain. Lalu pada dari segi ergonomis tempat duduk dan desain dasbor Baleno sudah sangat mumpuni. Dan yang ketiga efisiensi penggunaaan dari mesin K15B yang punya karakter berbeda”, kata Harold Donnel, Head of 4W Brand Dev. & Marketing Research & IT Network PT. SIS, Selasa 16 Agustus 2022.

Secara desain, Suzuki Baleno 2022 punya desain bumper dan grille yang lebih segar. Dilengkapi lampu depan Auto Headlight LED Projector with 3 Point Signature LED Lamp dengan Guide Me Light dan Fog Lamp yang juga LED. Sisi belakang juga terdapat kamera mundur dan lampu belakang LED.

Suzuki Baleno di GIIAS

Kabin dengan desain yang dibuat lebih nyaman dan modern serta dilengkapi fitur-fitur premium. Baleno generasi terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur auto-dimming mirror, setir dengan Tilt & Telescopic, ventilasi AC belakang, USB charging Sockets untuk penumpang belakang. Untuk kenyamanan berkendara disematkan fitur Head Up Display, Auto Climate A/C with Heater, dan cruise control.

Berita Terkait
hitlog-analytic