Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang Kaya Merapat, Mobil SUV Baru Harga Miliaran Hadir di GIIAS 2022

Audi Q7 baru di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang menampilkan banyak kendaraan baru. Salah satunya mobil SUV buatan Jerman yang memiliki harga fantastis.

Mobil yang dimaksud adalah Audi Q7 baru yang resmi diluncurkan PT Garuda Mataram Motor (GMM). SUV yang dibawa utuh dari negeri panser itu ditawarkan satu varian dengan harga Rp2,192 miliar off the road, dengan enam pilihan warna.

"Audi Q7 tampil dengan sosok baru baik secara desain maupun teknis. Sosoknya menampilkan garis desain keluarga SUV Q Audi yang menawarkan kedinamisan hebat, kenyamanan istimewa, termasuk kabinnya yang lapang,” ujar Presiden Direktur PT GMM, Andrew Nasuri, dikutip, Senin 15 Agustus 2022.

Audi Q7 menunjukkan keunggulan elemen SUV pada bahasa desain terbaru. Grille segi delapan Singleframe berukuran besar dengan enam garis vertikal seakan mengokohkan strukturnya, menunjukkan sosok SUV yang kuat.

Kedua ventilasi udara di sisinya juga seakan menonjolkan sosok dengan ground clearance yang meyakinkan kemampuan off-roadnya.

Di bagian belakang, garis chrome horizontal seakan menciptakan koneksi visual di antara kedua lampu belakang yang menunjukkan desain grafis teknikal yang unik.

Mobil gagah tersebut memiliki dimensi lebih besar dari versi sebelumnya. Bertambah panjang hingga 11 mili meter, sehingga menjanjikan ruang kaki yang lebih luas. Selain itu, ruang kepala terbesar di kelasnya. Ruang-ruang penyimpanan serta kemampuannya mengusung barang memberikan nilai fungsional yang tinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic