Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pasok 35 Juta Bearing, SKF Bangun Pabrik Terbesar di Asia Tenggara

Bearing SKF
Sumber :

100kpj – PT SKF Indonesia (SKF Indonesia) menorehkan debutnya di ajang Gaikindo Internasional Auto Show (GIIAS) 2022. Di ajang ini, SKF memboyong produk-produk untuk semua jenis kendaraan, baik roda dua ataupun roda empat.

SKF sadar bahwa industri otomotif sedang mengalami revolusi teknologi, seperti kendaraan otonom, konektivitas, dan solusi mobilitas berkelanjutan, dan elektrifikasi. Maka itu, SKF adakan strategi “Intelligent and clean".

"Di Indonesia SKF telah mendukung kebutuhan akan inovasi berkelanjutan di industri otomotif melalui produk bantalan untuk roda dua dan empat. Kami terus meningkatkan lokalisasi, termasuk dengan investasi baru yang kami lakukan di tahun 2021.” ujar Toto Suharto, Presiden Direktur PT SKF Indonesia.

Seiring industri otomotif yang mulai membaik usai pandemi covid-19, maka rantai pasok komponen kendaraan menjadi tantangan yang akan dihadapi dalam beberapa tahun ke depan. SKF Indonesia sebagai pemimpin pasar komponen kendaraan terus berupaya memenuhi kebutuhan rantai pasok.

Bearing SKF

Saat ini SKF Indonesia memiliki pabrik terbesar se-Asia Tenggara untuk sektor otomotif yang berkontribusi memasok komponen kendaraan sebesar 35 juta bearing per tahun. Tahun ini, SKF Indonesia mulai debut pada GIIAS 2022 dengan mengusung tema “Intelligent and clean”.

Lewat Intelligent and Clean, SKF Indonesia menghadirkan berbagai solusi cerdas dan berkualitas tinggi untuk komponen kendaraan yang dapat diandalkan. SKF Indonesia juga berkomitmen untuk berkontribusi menurunkan emisi karbon di pabrik dan rantai pasoknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic