Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Karoseri Laksana kembali Luncurkan Produk Baru, Ini Keunggulannya

Laksana di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Setelah serangan virus corona mereda, karoseri Laksana kembali berinovasi apalagi pameran bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto show alias GIIAS 2022 membuat Laksana terus berinovasi.

Karoseri bus asal Ungaran, Jawa Tengah ini hadir di GIIAS dengan mengenalkan inovasi seri bus terbaru, dan dilengkapi dengan teknologi paling mutakhir yang tetap mengedepankan keamanan, seri bus Legacy SR3.

“Laksana termotivasi untuk terus berinovasi dan berevolusi untuk memberikan produk terbaik dengan standar, keamanan, dan kualitas tinggi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Legacy SR3 series menyajikan kesan elegan dan gagah, dilengkapi teknologi terdepan yang tidak hanya memberikan kenyamanan juga keamanan bagi para penggunanya,” ucap Stefan Arman, Technical Director Laksana.

Laksana terus memperbarui standar keamanan tiap seri busnya, Legacy SR3 sendiri dirancang khusus dengan fitur Front Under-run Protection Systems (FUPS) yang telah mengikuti uji ketahanan standar kendaraan bus negara-negara Uni Eropa.

Laksana di GIIAS 2022

Dengan memperkenalkan inovasi ini, Legacy SR3 disiapkan untuk dapat meminimalisir resiko mobil terapit ketika terjadi tabrakan langsung dengan bus.

FUPS termasuk dalam regulasi UN ECE R93, yang dinamakan Front Under-run Protection Device (FUDP) dimana material tersebut dapat menahan beban hingga 160KN.

Berita Terkait
hitlog-analytic