Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Target Realistis Astra Financial di GIIAS 2022

Astra Financial di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2022, menjadi panggung bagi Astra Financial, untuk menunjukkan komitmen untuk mendorong pertumbuhan sektor otomotif.

Makanya pada ajang GIIAS 2022 ini, Astra Financial setia menjadi sponsor. Pada tahun 2022 ini, Astra Financial menjadi sponsor platinum dengan menargetkan nilai transaksi dua kali lipat dari sebelumnya, senilai Rp 2 triliun di tiga daerah Indonesia, Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Menurut Tan Chisn Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022 Tan Chian Hok memprediksi, perhelatan GIIAS 2022 di Jakarta merupakan pasar yang paling besar yang menyumbangkan minimal Rp 1,5 triliun dari target perhelatan GIIAS di tiga kota.

"Mengulang sukses di tahun 2021, di mana pencapaian kami Rp 1 triliun untuk Jakarta, Surabaya, dan Medan. Maka melihat kondisi pasar otomotif yang mulai meningkat 50-60% target kita Rp 2 triliun dengan total 4000 unit," tambahnya.

Astra Financial di GIIAS 2022

Tentunya dalam menggenjot target tersebut, Astra Finance turut melibatkan sembilan unit bisnisnya.

Adapun beberapa bisnis tersebut mencakup Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, Maucash, Moxa, dan Seva.

Berita Terkait
hitlog-analytic