Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Rp2 Juta Hingga Rp11 Juta, Ini Keunggulan Dashcam Blackvue

Dash cam Black Vue
Sumber :

100kpj – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2022, tak hanya menjadi ajang pmeran perusahaan mobil, tapi juga menjadi panggung bagi perusahaan after market yang menyediakan perlengkapan tambahan di dalam mobil, seperti Blackvue yang menawarkan dashcam canggih.

Dashcam Blackvue DR900X-2CH DMS Plus merupakan varian terbaru, yang memiliki dua kamera, satu kamera mengarah ke depan, dan satu lagi kamera interior yang mengarah ke dalam kabin mobil.

Kamera depan memiliki keunggulan kualitas 4K HDR Nightvision untuk memaksimalkan kemampuan menangkap nomor pada pelat nomor kendaraan.

Tipe ini juga dilengkapi teknologi kompresi tingkat tinggi H265 sehingga kualitas videonya 4K namun penyimpanan di memorinya tetap kecil.

Dash cam Black Vue

Sedangkan kamera interior digunakan untuk memantau seluruh keadaan dalam kabin kendaraan, sekaligus memantau pengemudi dan mengingatkan pengemudi apabila kurang fokus dalam mengemudikan kendaraan.

"Kamera interior ini dilengkapi lampu Infrared, untuk mendapatkan hasil yang maksimal baik siang maupun malam hari," ujar Rudy Ham, Direktur pemasaran Blackvue, kepada 100KPJ di GIIAS 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic