Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penampakan Mobil Juara Honda Brio Virtual Modification di GIIAS 2022

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #4
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor akhirnya mengumumkan pemenang dari ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #4 di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Sabtu 13 Agustus. Untuk kali pertama juga, modifikasi virtual ini diwujudkan ke mobil nyata.

Pemenang Brio V-Mod 2022 dimenangi oleh Bernard Harianto, dari 911 karya yang terkumpul ke panitia dari 18 Mei hingga 24 Juli 2022. Karya Bernard menjadi juara karena desainnya paling sesuai dengan konsep Street Race.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #4

Body kit yang pun serasi dengan body line Honda Brio. Warna hijau yang digunakan juga mewakili semangat anak muda yang mendobrak warna konvensional untuk sebuah mobil balap yang biasa ditemui di lintasan balap.

"Pada tahun ini, kami mewujudkan desain juara di ajang ini untuk semakin menyebarkan excitement dan memberikan inspirasi bagi anak-anak muda agar semakin kreatif," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) merupakan ajang kompetisi secara virtual menggunakan mobil Honda Brio sebagai kanvasnya. VMod kali ini mengusung tema “Street Race” yang dipilih sesuai harapan dari user experience Honda Brio lewat ajang Brio V Mod Wish.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #4
Berita Terkait
hitlog-analytic