Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru Hybrid Buatan Lexus Dalam Waktu Dekat Hadir di RI

All New Lexus RX di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Lexus Indonesia menjadi salah satu brand premium yang fokus menghadirkan mobil ramah lingkungan, sudah cukup banyak produk rendah emisi yang mereka tawarkan dari jenis sedan, sampai SUV (Sport Utility Vehicle).

Jajaran mobil hybrid, dan listrik berbasis baterai yang sudah dijual dihadirkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022.

Sesuai visi Lexus di pasar Indonesia dalam menekan emisi karbon, mereka kembali menghadirkan mobil terbaru dengan teknologi HEV (Hybrid Electric Vehicle), dan PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Mobil tersebut adalah All New Lexus RX, dan menariknya Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang memperkenalkan SUV baru tersebut. 

Lexus RX generasi terbaru mengadopsi bahasa desain tanpa batas terbaru melalui perubahan signifikan pada bagian poros atau spindle gril yang telah berkembang menjadi ekspresi baru yang disebut sebagai spindle body. 

Mobil SUV medium tersebut menggunakan rancang bangun GA-K untuk menyempurnakan beberapa elemen seperti pusat grafitasi yang rendah, pengurangan bobot, dan bodi yang lebih rigit.

“Kali ini Lexus memperkenalkan desain baru yang disebut spindle bodi yang memberikan identitas berbeda, sekaligus meningkatan performa berkendara,” ujar Marketing Direktur PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy di ICE BSD, Tangerang.

Berita Terkait
hitlog-analytic