Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

New Xpander Cross, Bukan Facelift atau Sekedar Ganti Kulit

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan New Xpander Cross di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022. Mitsubishi enggan menyebut ini sebagai mobil facelift.

Mitsubishi New Xpander Cross mendapat peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan. Tetsuro Tsuchida, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI, menyebut mobil ini sebaga bentuk penyempurnaan.

"Sejak diluncurkan pada 2017, Xpander sudah terjual sebanyak 250.000 unit. Xpander dan Xpander Cross kerap mendapatkan penghargaan mobil terbaik. Untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak," ujar Tetsuro Tsuchida pada wartawan, Jumat 12 Agustus 2022.

"Kemarin kami baru kenalkan New Xpander Cross, model ini jangan dibilang facelift atau ganti kulit. Kami hadirkan sebuah penyempurnaan dan juga peningkatan sistem driving yang lebih baru dan berbeda," lanjutnya.

Model baru ini memang diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan. New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah.

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022

Pembaruan eksterior terdapat pada: T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan. Penambahan fitur pada model ini diantaranya: wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design.

Berita Terkait
hitlog-analytic