Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Almaz RS, Pilihan SUV Harga Terjangkau Dengan Teknologi Moderen

Wuling Almaz RS di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Di tengah persaingan mobil SUV yang sengit, Wuling Motors merilis produk terbarunya dengan harga terjangkau namun punya teknologi moderen. Mobil tersebut adalah Wuling Almaz RS yang meluncur tahun lalu.

Wuling Almaz RS menjadi produk pertama mereka yang memiliki fitur muktahir. Salah satunya ADAS (Advance Driver Assistance System), sebagai sistem keselamatan, dan mempermudah pengemudi saat berkendara.

Presiden Jokowi masuk ke dalam Wuling Almaz RS

Di dalam ADAS terdapat 11 fitur yang berfungsi saat diaktifkan. Pertama ACC (Adaptive Cruise Control) secara otomatis menyesuaikan kecepatan mobil dengan kendaraan lain di depannya, dan mengatur jarak aman.

Lalu BCA (Bend Cruise Assistance) mengurangi kecepatan secara otomtis ketika kendaraan memasuki tikungan, TJA (Traffic Jam Assistance) dan ICA (Intelligent Cruise Assistance) membantu jarak aman dalam kondisi lalu lintas padat, atau lancar.

SDW (Safe Distance Warning) memberikan peringatan ketika kendaraan di depan berada di bawah jarak aman.

Kemudian (FCW (Forward Collision Warning) untuk mendeteksi potensi tabrakan depan, dan memberikan ragam peringatan berupa suara, visual, atau rem otomatis yang disesuaikan dari tingkat bahaya.

Berita Terkait
hitlog-analytic