Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Kenalkan Dua Mobil Ramah Lingkungan

BMW GIIAS
Sumber :

100kpj – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2022, banyak pabrikan motor dan mobil yang mengenalkan produk unggulannya yang ramah lingkungan, seperti BMW yang mengenalkan dua model terbarunya.

Ajang pameran GIIAS 2022 ini BMW Group Indonesia secara perdana memperkenalkan dua produk baru, yakni BMW model i4 dan iX.

Menurut Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan, adanya perubahan mobilitas kendaraan di Indonesia, pihaknya memperkenalkan produk-produk baru terkait kendaraan ramah lingkungan. Hal ini menjadi bentuk komitmen perusahaan untuk tetap berpartisipasi di industri otomotif Tanah Air.

“Dalam pameran GIIAS tahun ini kami memperkenalkan kendaraan listrik baru BMW Group Indonesia dengan memperkenalkan model yakni i4 dan iX secara perdana untuk para pengunjung pameran ini,” bilang Ramesh.

BMW GIIAS

Secara tampilan kedua kendaraan tersebut terlihat dinamis dengan desain yang lebih modern. Pada bagian depan juga sedikit lebih lebar, termasuk bumper dan grille.

Untuk lampu, kedua mobil ini telah disematkan LED yang membuat lebih segar dan mewah. Perusahaan otomotif asal Jerman ini mengklaim, bahwa kedua kendaraan ramah lingkungan ini memiliki interior lebih lapang dan fitur yang canggih.

Berita Terkait
hitlog-analytic