Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Ubahan Suzuki Baleno Baru yang Dikenalkan di GIIAS 2022

Suzuki Baleno di GIIAS
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengenalkan Suzuki Baleno, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2022.

Menurut Shingo Sezaki President Director Suzuki Indonesia mengatakan, kehadiran Baleno dapat menyegarkan segmen hatchback dan city car industri otomotif Indonesia.

“Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang semakin berkembang dan beragam, kami mengambil langkah maju untuk mengembangkan lini produk mobil penumpang yang memiliki kinerja yang baik, nyaman, irit bahan bakar, dan desainnya stylish. Hari ini kami sangat senang memperkenalkan Baleno yang cocok dengan gaya hidup masyarakat urban. Dengan keunggulan masing-masing, kami yakin Baleno dapat berkontribusi terhadap peningkatan pasar hatchback dan city car Indonesia,” katanya.

Suzuki Baleno terbaru yang diluncurkan saat ini mengalami banyak perubahan baik dari segi eksterior, interior, maupun mesin.

Suzuki Baleno di GIIAS

Hadir dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior yang elegan, hacthback berukuran 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm ini memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri kepada penggunanya.

Dari bagian dalam mobil, desainnya pun dibuat lebih nyaman dan modern serta dilengkapi fitur-fitur premium dan aksesori yang pas sehingga berkendara semakin menyenangkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic