Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Fuso Boyong Jajaran EURO 4 di GIIAS 2022, Apa Saja?

Mitsubishi Fuso di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distribusi resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) turut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Deretan truk andalan Fuso pun dipamerkan.

Dalam GIIAS 2022 ini Fuso mengusung konsep “Power for The New Era” dengan memamerkan produk yang ramah lingkungan. Ada 3 unit unit Fuso EURO 4 dan e-Canter yang merupakan kendaraan komersial dengan tenaga listrik.

"Fuso membawa produk baru dan ramah lingkunan. Saya bangga seluruh truk Fuso kuat dan kami selalu berkomitmen memberikan layanan yang prima di era EURO 4," ujar Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur KTB kepada wartawan di GIIAS 2022, Kamis 11 Agustus 2022.

Tak cuma dipamerkan, Fuso juga mengajak masyarakat merasakan langsung teknologi e-Canter melal ui ajang test ride yang dilakukan di dalam ruangan. Ada juga 4 unit hero line up, pertama Fighter X FN 62FHDR.

Di mana truk tersebut mendapat tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner.

Mitsubishi Fuso di GIIAS 2022

Kedua ada Canter FE 84GBC yang cocok untuk bisnis transportasi. Ketiga, Canter FE 71 Long, dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 m menjadi 2m, sehingga panjang totalnya menjadi 6,4 meter. Varian populer ini akan mampu menampung muatan yang lebih banyak dan konsumsi bahan bakar.

Berita Terkait
hitlog-analytic