Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Miliki SUV Mewah New Hyundai Palisade Harus Bersabar

New Hyundai Palisade

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Hyundai Palisade terbaru dengan beberapa pembaruan. Walau baru diluncurkan, SUV mewah dari pabrikan Korea Selatan ini sudah laku ratusan unit.

New Palisade ini mendapat pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terdepan. Selain dilengkapi dengan grille cascade yang lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh dan penampilan yang premium.

New Hyundai Palisade juga disematkan dengan berbagai fitur tambahan dari Hyundai SmartSense. Akan tetapi, jika Anda tertarik untuk memboyongnya saat ini, maka harus menunggu unitnya lebih lama lagi.

New Hyundai Palisade

Sebab, pihak Hyundai menyatakan kalau New Hyundai Palisade sudah berstatus inden, meskipun baru saja meluncur. Estimasi indennya pun bisa hingga 3 bulan.

“Kami sudah membuka pemesanan dan bisa langsung dipesan. Tapi untuk unitnya sekarang kita masih inden, estimasi 2 sampai 3 bulan,” ucap Chief Operating Officer (COO) PT HMID Makmur saat peluncuran, Kamis 28 Juli 2022.

Lebih lanjut, Makmur menyatakan bahwa New Hyundai Palisade ini sudah dipesan hingga ratusan unit oleh konsumen. "Sudah 700 unit yang pesan dan nantinya akan kami kirimkan secara bertahap," kata Makmur.

Berita Terkait
hitlog-analytic