Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

New Hyundai Palisade Resmi Meluncur di RI, Harga Mulai Rp842 Juta

New Hyundai Palisade

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya secara resmi meluncurkan New Hyundai Palisade di Tanah Air pada Kamis 28 Juli 2022. Palisade terbaru ini mendapatkan beberapa mulai dari tampilan hingga fitur, dan dibanderol mulai dari harga Rp842 juta.

SUV flagship Hyundai ini mendapat berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terdepan. Selain dilengkapi dengan grille cascade yang lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh dan penampilan yang premium.

New Hyundai Palisade juga disematkan dengan berbagai fitur tambahan dari Hyundai SmartSense. Tidak hanya itu, Hyundai Bluelink juga dihadirkan sebagai teknologi konektivitas untuk memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan memiliki akses penuh pada mobil nya, hanya dengan melalui smartphone.

"Palisade adalah produk unggulan kami yang populer di pasar SUV Indonesia yang telah menerima respon yang sangat positif. Hari ini kami ingin memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap brand kami. New Hyundai Palisade dirancang untuk menghadirkan kesan premium yang luar biasa ke tingkat yang lebih tinggi," ujar WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, saat peluncuran di The Langham, Jakarta.

"New Hyundai Palisade hadir dengan desain terbaru yang dilengkapi dengan penyempurnaan fitur-fitur canggih serta tampilan yang mewah pada eksterior dan interior. Sehingga dapat memberikan kesan untuk Empower Your World sesuai dengan gaya dan minat pelanggan," tambah Makmur, Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Dari sisi eksterior, perubahan pada bumper yang terlihat lebih menyatu dengan grille nya dan menerapkan fitur Parametric Shield. Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

New Hyundai Palisade
Berita Terkait
hitlog-analytic