Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mazda 2 Sedan dan SUV CX-8 Baru Meluncur, Harga Mulai Rp338 Jutaan

New Mazda 2 Sedan

100kpj – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek dan distributor tunggal Mazda di Tanah Air, resmi meluncurkan 2 mobil baru. Keduanya adalah Mazda 2 Sedan dan New Mazda CX-8 yang mendapat banyak ubahan baru dan fitur-fitur terkini.

“Tentu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, dapat memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8 kepada publik di Indonesia. Dua karya seni terbaik dari Mazda, karena tidak hanya menawarkan kecanggihan tapi juga menghadirkan desain yang estestis," Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI saat peluncuran di dealer resmi Mazda, di Simprug, Jakarta Selatan, Selasa 26 Juli 2022.

Secara desain New Mazda 2 Sedan ini mirip dengan Mazda 2 Hatchback yang sudah dijual lebih dulu. Akan tetapi, buritannya diperpanjang layaknya sebuah sedan yang membuat bagasinya menjadi lebih luas, tampilannya pun kini makin sporty lewat penyematan 16-inch wheels.

Fitur-fitur modern pun disematkan Seperti inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara. Lampu depan menggunakan LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh DRL.

Serta Mazda juga memberikan automatic wiper dengan sensor hujan. Pada bagian entertainment, mobil sedan ini sudah menyuguhkan head unit touchscreen 7 inch yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android. Selain itu juga mampu memutar radio, USB port, serta Bluetooth handsfree phone and audio capability dan reverse camera.

New Mazda 2 Sedan juga dibekali dengan wireless smartphone integration. Terakhir soal harga, mobil ini dibanderol dengan harga Rp338,8 juta On The Road DKI Jakarta.

New Mazda CX-8

Berita Terkait
hitlog-analytic