Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Jualan Lebih Banyak di Sumatera Utara, Honda Lakukan Ini

Pameran otomotif GIIAS 2018.
Sumber :

100kpj – Jaringan diler dibutuhkan untuk setiap brand kendaraan, agar produk yang mereka jual bisa dijangkau lebih luas. Semakin banyak tempat penjualan yang mereka dirikan akan meningkatkan kepercayaan konsumen.

Umumnya diler yang dirikan brand besar dilengkapi pelayanan 3S, yaitu sales, servis, dan spare parts. Artinya selain menjadi tempat penjualan produk, diler dilengkapi bengkel perawatan, dan pergantian suku cadang.

Diler mobil Honda Arista Binjai

PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadi salah satu produsen yang gencar memperluas jaringan dilernya di seluruh Indonesia. Terbaru mereka meresmikan Honda Arista Binjai di Kota Binjai, Sumatera Utara, kemarin.

Memiliki dua lantai, dengan area servis seluas 685 meter persegi dilengkapi general repair, washing bay, dan empat servis parking. Lantai satu memiliki lahan seluas 1.000 meter persegi, dan lantai dua 380 meter persegi.

Honda Arista Binjai memiliki area spare parts seluas 45 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Binjai dan juga sekitarnya.

Tahun ini produsen mobil Honda di Tanah Air tersebut telah meresmikan empat diler, setelah Honda KMG Manado di Kota Tomohon, Honda Wiltop Jambi di Kabupaten Bungo, dan Honda Maju Pondok Gede, Jakarta Timur.

Berita Terkait
hitlog-analytic