Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fitur Hyundai Stargazer Bisa Membantu Pengemudi Ketika Alami Kesulitan

Hyundai Stargazer
Sumber :

100kpj – Hyundai Stargazer akhirnya secara resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motor Indonesia (HMID), pada Jumat 15 Juli 2022 kemarin.

Kehadiran Hyundai Stargazer ini, menambah seru persaingan di pasar mobil kelas low MPV di Indonesia.

Pasalnya Hyundai Stargazer akan bersaing dengan Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina dan Suzuki Ertiga.

Sehingga Hyundai Stargazer harus punya keunggulan yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya. Seperti Hyundai Bluelink yang besar kemungkinan akan disematkan pada Hyundai Stargazer, fitur yang sudah disematkan pada hyundai Creta ini adalah produk dari teknologi terkoneksi, memiliki fungsi memantau kondisi kendaraan melalui teknologi Manual/Automatic Diagnostic Report.

Hyundai Stargazer

Secara otomatis akan melakukan diagnosa jika terjadi kejanggalan pada mobil. Fitur konektivitas ini memungkinkan pemilik kendaraan terhubung, dan memiliki akses penuh atas mobil mereka melalui ponsel pintar atau smartphone.

"Kehadiran Bluelink ini ditujukan untuk memberi keamanan dan kenyamanan lebih melalui fitur-fitur yang tersemat di Bluelink untuk pengguna Stargazer nantinya," ungkap Makmur, Chief Operating Officer (CEO) PT Hyundai Motors Indonesia, kepada wartawan saat mengunjungi pabrik Hyundai Indonesia di Cikarang.

Berita Terkait
hitlog-analytic