Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Rp3 Miliaran, Lexus LX 600 Diburu Konglomerat Indonesia

Lexus LX 600, mobil jenderal versi mewah
Sumber :

100kpj – Banyak mobil mewah dengan harga fantastis sangat diminati saat meluncur di Indonesia. Seperti All New Lexus LX 600 yang pertama kali mendarat di Juni 2022.

Mobil SUV, atau Sport Utility Vehicle tersebut adalah generasi terbaru dari LX 570 yang menjadi mobil andalan sejumlah jenderal, dan konglomerat di Indonesia.

Lexus LX 600 pertama kali hadir di Amerika Serikat pada tahun lalu, perubahannya sangat signifikan dibandingkan versi sebelumnya. 

SUV kelas premium tersebut mengandalkan platform Toyota New Global Architecture (TNGA), serupa dengan Toyota Land Cruiser 300 terbaru yang lebih dulu hadir di Tanah Air.

Namun sesuai identitas brand, LX 600 dibuat lebih mewah dari mobil Toyota sebagai aliansinya, mempertahankan grill yang sangat besar sebagai ciri khas Lexus.

Ruang berkendara dibuat seperti kokpit pesawat terbang dengan tema tazuna cockpit. Seluruh sektor interior mulai dari dashboard, jok, door trim, arm rest, dan setir dibalut bahan kulit.

Kesan mewah juga ditegaskan dari hadirnya dua layar sentuh berukuran besar pada bagian tengah, di mana untuk sistem hiburan mengandalkan head unit model floating berukuran 12,3 inci, dan di bawahnya berukuran 7 inci. 

Berita Terkait
hitlog-analytic