Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Ajak Konsumen Loyal Lihat Lebih Dekat L300 Terbaru

Mitsubishi Colt L300
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kesempatan pada konsumen loyal mereka untuk melihat New Colt L300 secara langsung. Acara bertajuk "New Colt L300 Super Launch – Customer Gathering” tersebut digelar pada 20 Juli 2022 di Harris Convention Hotel, Bekasi.

Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50% dan telah berkontribusi sebesar 10.2% terhadap penjualan nasional MMKSI. Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmentnya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia.

“Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen," ujar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

"Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” tambahnya.

Sebelumnya, MMKSI memperkenal L300 terbaru sudah memenuhi standar Euro 4. Dapur pacunya kini diklaim lebih tangguh dengan mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger.

Mitsubishi Colt L300

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM. Yang mana, kenaikan itu sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya, pastinya mendukung untuk menaruh muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic