Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran GIIAS 2022 Siap Diseterum Mobil Listrik Baru

Catat tanggal pergelaran GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022. Ada puluhan kendaraan masa depan yang akan meramaikan lantai pameran otomotif tersebut.

Total 25 brand kendaraan penumpang, dan komersial akan hadir di GIIAS 2022. Meliputi, Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche.

Eksterior Wuling Air EV

Kemudian Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, sementara dari sektor komersial diramaikan Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks. Dalam keterangannya dijelaskan bakal ada kendaraan listrik baru yang diluncurkan. 

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, GIIAS tahun ini akan menjadi sarana yang memberikan sumbangsih pada salah satu aspek penting, dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. 

Diantaranya membangun pengetahuan masyarakat mengenai keunggulan, cara penggunaan, dan efek positif dari kendaraan berbasis baterai. 

“Tujuan akhirnya adalah terciptanya dukungan, dan permintaan yang akan mempercepat terwujudnya industri kendaraan bermotor berbasis baterai di Indonesia,” ujar Nangoi dikutip dari keterangan resminya, Rabu 20 Juli 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic