Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Resmi Hyundai Stargazer Pesaing Avanza, Mulai Rp200 Jutaan

Hyundai Stargazer
Sumber :

100kpj – Hyundai Stargazer akhirnya secara resmi menampakkan wujud aslinya, begitu juga dengan harganya. Mobil Low MPV andalan Hyundai ini pun akan dibanderol dengan harga mulai Rp243,3 juta (on the road Jakarta).

Melihat dari situs resmi Hyundai Motor Indonesia, Hyundai Stargazer hadir dalam 4 varian. Yakni, Hyundai Stargazer Active, Hyundai Stargazer Trend, Hyundai Stargazer Style dan Hyundai Stargazer Prime.

Mobil keluarga yang akan menjadi pesaing Toyota Avanza, dan Mitsubishi Xpander tersebut diproduksi lokal di Cikarang, Jawa Barat. Indonesia digadang-gadang menjadi negara pertama yang merilis Hyundai Stargazer.

Jika melihat bagian interior, mobil 7 penumpang ini mengedepankan unsur dinamis, ekspresif, dan futuristis dengan konsep sleek one box, serta one curve. Perpaduan itu menciptakan aerodinamika, dan kesan lapang di kabin.

Presiden Direktur HMID, Woojune Cha mengatakan bahwa konsep desain Stargazer mencerminkan lingkungan Indonesia, kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga, serta dipadukan dengan berbagai fitur teknologi dan keselamatan.

Hyundai Stargazer

“Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 15 Juli 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic