Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Ertiga Hybrid Diganjar Promo, Lebih Untung Jika Kredit?

Suzuki All New Ertiga Hybrid
Sumber :

100kpj – Promo masih menjadi jurus jitu produsen kendaraan agar produknya dilirik konsumen. Seperti yang diterapkan Suzuki untuk Ertiga Hybrid.

Meski baru dirilis Juni 2022, namun Suzuki Ertiga Hybrid sudah diganjar promo. Menariknya semakin lama jangka waktu kredit, namun bunganya tetap rendah.

Promo tersebut diberikan PT Suzuki Finance Indonesi sebagai perusahaan pembiayaan internal brand tersebut untuk menyambut kemerdekaan Indonesia.

Suzuki All New Ertiga Hybrid

“Apalagi sekarang banyak sekali permintaan dari konsumen khususunya terhadap produk terbaru Suzuki, yaitu All New Ertiga Hybrid,” ujar General Manager Sales & Marketing PT SFI, M. Arifin dalam keterangannya. 

Berlaku mulai dari 1 Juli sampai 30 September 2022, khusus pembelian semua mobil penumpang Suzuki, termasuk Ertiga Hybrid tersedia paket DP (Down Payment) 10 persen, berlaku untuk semua tipe. 

Yang menarik mobil tersebut bisa dicicil dengan tenor maksimal, enam sampai tujuh tahun. Jangka waktu yang cukup lama untuk kredit sebuah kendaraan. Namun syaratnya uang yang dikeluarkan untuk total DP 30 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic