Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keuntungan Kredit Mobil Baru Honda di Jakarta Fair Kemayoran

Honda CR-V di Jakarta Fair Kemayoran

100kpj – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9 Juni sampai 17 Juli 2022. Pameran yang ditunggu-tungu warga Ibu Kota tersebut sempat vakum dua tahun akibat pandemi covid-19.

Hampir semua kebutuhan masyarakat tersedia dalam pameran tersebut, tidak terkecuali mereka yang ingin membeli kendaraan. Ada banyak brand motor, dan mobil yang meramaikan JFK, salah satunya Honda.

Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran

Direktur Main Dealer Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan mengatakan, pada ajang Jakarta Fair kemayoran kali ini mengusung tema “Rayakan Jakarta Hajatan bersama Honda. 

“Kami hadir dengan berbagai kemudahan pembayaran dan programpenjualan yang menarik untuk menjawab berbagai kebutuhan kendaraan para konsumen,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Rabu 15 Juni 2022.

Untuk mempermudah konsumen mememiliki unit, Honda menawarkan program pembelian kredit, serta memberikan hadiah menarik dalam bentuk barang elektronik, uang, hingga emas.

Hadiah atau lucky dip yang dimaksud berupa uang elektronik puluhan juta rupiah. Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian kredit bisa menikmati DP (Down Payment) ringan mulai dari 10 persen, serta bunga rendah nol persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic