Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Ertiga Hybrid, Low MPV Elektrifikasi Pertama di Indonesia

Suzuki All New Ertiga Hybrid
Sumber :

100kpj – Suzuki All New Ertiga Hybrid telah resmi meluncur di Indonesia, Jumat 10 Juni 2022. Ini menjadi mobil segmen LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) pertama di Indonesia yang mengadopsi teknologi elektrifikasi. Ertiga Hybrid hadir dengan pengembangan teknologi terbaru.

Salah satunya adalah Suzuki Smart Hybrid yang lebih ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakarnya lebih efisien dibandingkan dengan mobil bermesin konvensional.

"Kesadaran masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan terus meningkat. Tapi di sisi lain, mobil elektrifikasi yang ada saat ini harganya di atas daya beli mayoritas. Maka, dengan studi komprehensif dan mendalam, kami membuat inovasi dengan menggabungkan tren teknologi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia," kata President Director Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki.

Suzuki All New Ertiga Hybrid

"Hasilnya, hari ini kami meluncurkan All New Ertiga Hybrid yang menawarkan manfaat mobil elektrifikasi dan efisiensi bahan bakar tapi dengan harga yang sangat kompetitif. Selain itu, All New Hybrid juga akan diekspor ke berbagai negara tujuan di seluruh dunia," lanjutnya dalam peluncuran di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Selain teknologi, perubahan di interior ada New MID Design, New Interior Ambience Color, New Seat Material Color, dan New Interior Ornament. Sedangkan untuk eksterior ada beberapa penyegaran, seperti New Front Grille Design, New Auto Retractable Outside Mirror, New Antenna Type, New Alloy Wheel Black Polish Design.

Lalu New Backdoor Garnish Design, New 'Hybrid' Emblem yang ada di buritan mobil, serta pilihan warna baru yaitu New Mellow Deep Red Color. Fitur-fitur barunya ada New ESP (Electronic Stability Programme), New Hill Hold Control, New GSI (Gear Shift Indicator), New Cruise Control, dan New Auto Light with Guide Me Light.

Berita Terkait
hitlog-analytic