Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 Hari IIMS Surabaya, Ratusan Mobil Mitsubishi Dipesan Konsumen

Booth Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022
Sumber :

100kpj – Indonesia International Motor Show (IIMS) series Surabaya berlangsung pada 1-5 Juni 2022 kemarin di Grand City Convex. Ada sejumlah brand mobil yang meramaikan pameran otomotif tersebut, salah satunya Mitsubishi.

Meski skala pameran tersebut lebih kecil dari edisi pembuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta, namun minat konsumen akan kendaraan baru cukup positif. Seperti yang terlihat dari jumlah pemesanan mobil Mitsubishi.

Baca juga: Mitsubishi Boyong Mobil Unggulan, dan Tebar Promo di IIMS Surabaya 2022

Selama 5 hari hadir di pameran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor mobil berlogo tiga berlian tersebut megantongi SPK, atau surat pemesanan kendaraan lebih dari 168.

General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin mengatakan, seluruh pencapaian positif ini tidak lepas dari antusiasme, dan dukungan masyarakat di Surabaya terhadap penerimaan lineup Mitsubishi.

“Kami sangat berterima kasih untuk hal tersebut, khususnya untuk konsumen yang melakukan test drive dan mencoba pengalaman barunya menggunakan produk unggulan Mitsubishi Motors,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Kamis 9 Juni 2022.

Dari jumlah ratusan SPK tersebut, Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport masih menjadi primadonanya. Ketiga mobil itu berkontribusi besar selama pameran, namun tidak ada penjelasan terkait tipe terlaris.

Berita Terkait
hitlog-analytic