Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadir di Indonesia, Jangan Kaget Lihat Isi Garasi Mesut Ozil

Koleksi mobil Mesut Ozil

100kpj – Mesut Ozil tiba di Indonesia sejak, Selasa 26 Mei 2022. Pesepak bola asal Jerman tersebut menghabiskan waktu di Jakarta beberapa hari terakhir dalam rangka kolaborasi dengan brand olahraga, yaitu Concave Indonesia.

Mantan gelandang Real Madrid itu juga bertemu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Selain itu, Mesut Ozil meluangkan waktu berjumpa Gubernur DKI, Anies Baswedan di Stadion Gelora Bung Karno.

Koleksi mobil Mesut Ozil

Banyak cerita menarik sejak pesepak bola itu hadir di Tanah Air. Namun di luar itu, hal lain yang membuat penasaran adalah ketertarikannya dengan otomotif, mengingat hampir semua koleksi mobilnya buatan Jerman.

Tidak diketahui alasan Ozil menyukai mobil buatan negaranya sendiri, merangkum dari beberapa sumber kendaraan asal negeri panser yang terparkir di garasi rumahnya sebagian besar adalah Mercedes-Benz.

Salah satunya Mercedes-AMG G 63 berwarna hijau doff yang digunakan saat masih membela Arsenal. Mobil G Class kasta tertinggi tersebut diketahui memiliki harga yang fantastis, di Indonesia banderolnya Rp5 miliaran.

Soal fitur AMG G 63 dalam kondisi standar didukung kamera 360 derajat, active brake assist, active distance assist distronic, active lane keeping assist, assistance package, attention assist, blind spot assist, multibeam LED, dan lain-lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic