Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang Kaya Merapat, Diam-diam Mobil SUV Amerika Serikat Hadir di RI

Ford Bronco diam-diam sudah ada di RI

100kpj – Mobil yang dijual di Indonesia tidak semuanya melalui jalur produsen, atau agen pemegang merek resminya. Ada banyak importir umum yang memasarkan kendaraan dengan cara impor secara utuh ke Tanah Air.

Namun karena CBU (Completely Built Up) tidak heran jika hargnya lebih mahal, dibandingkan dengan mobil rakitan lokal, atau diproduksi di dalam negeri. 

Ford Bronco diam-diam hadir di RI

Meski tergolong mahal, mobil yang biasanya ditawarkan importir umum tidak dijual oleh produsen resminya di Indonesia, sehingga masih menarik perhatian konsumen. Terutama mereka yang berkantong tebal.

Seperti yang ditawarkan Glamour Auto Boutique, importir yang bermarkas di Jakarta itu lebih dulu memasukan Ford Bronco ke Indonesia. Meski sebelumnya produk tersebut dikabarkan akan dijual oleh produsen baru Ford. 

Diketahui merek mobil asal Amerika Serikat itu pernah secara resmi hadir di industri otomotif Tanah Air, namun akhirnya gulung tikar karena tidak mampu bersaing.

Sebelum resmi diperkenalkan ke publik, Ford Bronco yang dijual oleh importir kendaraan mewah tersebut kepergok kamera mengaspal di jalan raya Jakarta. Seperti yang terlihat dari unggahan video Instagram @indra_fathan.

Berita Terkait
hitlog-analytic