Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

GIIAS 2022 Bakal Digelar Awal Agustus, 31 Merek Kendaraan Join

GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali bergulir pada 2022 ini. Rangkaian GIIAS The Series akan dimulai pada 11 – 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD-City Tangerang.

Lalu GIIAS akan berlangsung di Surabaya, Medan dan Makassar. Untuk tahun ini, GAIKINDO mengusung tema “The Future is Bright” untuk GIIAS 2022, di mana industri otomotif Indonesia memiliki masa depan yang cerah.

Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2022 diprediksi dapat mencapai 5,17%, hal tersebut diharapkan dapat memicu kenaikan permintaan pasar akan kendaraan yang memberikan dampak positif pada industri otomotif Indonesia serta industri pendukungnya.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, mengungkapkan bahwa GAIKINDO berkomitmen untuk selalu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Salah satu upayanya adalah dengan penyelenggaraan GIIAS 2022.

“Pameran ini akan menjadi momen positif yang harus dimanfaatkan dengan baik, catatan pencapaian industri otomotif Indonesia yang terus membaik harus terus didorong, salah satu upaya GAIKINDO adalah lewat penyelenggaraan GIIAS, yang akan merepresentasikan tumbuh kembang industri otomotif Indonesia menuju masa depan, yang Kami yakini sangat cerah,” ujar dalam jumpa pers, Selasa 24 Mei 2022.

Ia juga menekankan bahwa dorongan GAIKINDO untuk industri otomotif Indonesia juga akan hadir lewat GIIAS The Series. Sama seperti GIIAS sebelumnya, akan menampilkan inovasi dari industri otomotif Indonesia.

Mulai dari merek kendaraan penumpang, kendaraan komersial, karoseri, merek sepeda motor, dan juga industri pendukung otomotif lainnya. Menurut Rizwan Alamsjah, Ketua III, sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GAIKINDO, pada tahun ini GIIAS akan menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi.

Berita Terkait
hitlog-analytic