Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Raih Penjualan 10.003 Unit di April 2022, Xpander Terlaris

Test drive Mitsubishi Xpander baru
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menorehkan angka penjualan positif di April 2022. MMKSI berhasil menjual 10.003 unit kendaraan yang merupakan kombinasi dari kendaraan penumpang dan niaga ringan di Tanah Air.

Tak cuma itu, MMKSI juga berhasil mempertahankan pangsa pasarnya di angka 13,3%.Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales Marketing Division PT MMKSI, senang Mitsubishi bisa terus bersaing di posisi atas.

"Kami akan terus mempertahankan dan meningkatkan performa penjualan kami dengan memberikan program-program terbaik kami maupun aktif melakukan berbagai aktivitas promosi untuk memberikan akses termudah bagi konsumen yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dan pengalaman terbaik bersama kendaraan Mitsubishi Motors," kata Tetsuhiro Tsuchida, Kamis 19 Mei 2022.

Sepanjang bulan April 2022, kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia mencatat penjualan 6.601 unit. Segmen kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors pun mencatat angka penjualan yang positif yaitu di angka 3.402 unit.

Mitsubishi New Pajero Sport

Dominasi penjualan model Xpander (termasuk Xpander Cross) terhadap penjualan MMKSI di bulan April 2022 ini hingga 42,2%. Model Pajero Sport juga memberikan kontribusi terhadap penjualan MMKSI hingga 23,8% dan L300 berkontribusi hingga 20,3%.

Ini detail penjualan MMKSI pada bulan April 2022:

Berita Terkait
hitlog-analytic