Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran IIMS 2023 Berlangsung di Bulan Kramat!

SPG di IIMS Bisa Bikin Puasa Batal
Sumber :

100kpj - Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan berlangsung pada bulan kramat, yaitu 16-23 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, sejak dua tahun terakhir IIMS memang selalu dijadwalkan pada Februari, karena kondisi pandemi akhirnya bergeser di bulan-bulan berikutnya.

"IIMS 2023 kami kembali menjadwalkan bulan kedua, karena pameran hadir untuk mendongkrak penjualan yang biasanya lesu di awal tahun," ujar Kohen sapaan akrabnya di SCBD, Jakarta, Kamis 19 Mei 2022.

Lebih lanjut dia berharap, kondisi pandemi covid-19 tetap terkendali, dan pemerintah memberikan kelonggaran untuk masyarakat dalam melakukan aktivitas. Sehingga pameran apapun, termasuk otomotif berjalan lancar sesuai agenda.

Belum ada informasi terkait brand kendaraan, sponsor, atau aftermarket yang akan hadir di tahun depan. Namun sebelum mengakhiri 2022, pameran otomotif tahunan tersebut dalam waktu dekat akan menyapa Surabaya, Jawa Timur.

"Indonesia International Motor Show series akan dilaksanakan di Grand City Surabaya punya grupnya JIExpo juga pada 1-5 Juni 2022," tutur Kohen.

Adapun brand mobil yang sudah konfirmasi untuk meramaikan IIMS Surabaya bulan depan adalah Mitsubishi, DFSK, Wuling, dan Honda. Ada banyak program yang ditawarkan selama pameran, salah satunya tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru.

Berita Terkait
hitlog-analytic