Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-diam Mobil Paling Kecil Honda Masuk RI, Harganya Bikin Kaget

Mobil Honda N-ONE kapan masuk Indonesia?
Sumber :

100kpj – Tidak semua mobil yang dipasarkan di Indonesia harus melalui produsen, atau agen pemegang merek resminya. Banyak importir umum yang mendatangkan langsung mobil dari brand tertentu ke Tanah Air secara utuh.

Mengingat statusnya CBU (Completely Built Up) tidak heran jika harga jualnya lebih mahal, dibandingkan dengan mobil rakitan lokal, atau diproduksi di dalam negeri. Namun model yang dijual biasanya tidak beredar dipasaran.

Importir umum menawarkan kendaraan yang tidak dijual oleh produsen resminya di RI. Sehingga produk yang mereka jual kerap menarik perhatian konsumen, terlebih model yang didatangkannya itu unik, atau cukup langka.

Seperti yang dilakukan Safari Motor sebagai salah satu importir yang menjual motor, dan mobil buatan negara luar. Salah satu produk terbarunya adalah Honda N-One, dan N-Box, di negara asalnya lebih dikenal sebagai kei car.

Mobil yang hanya dipasarkan di Jepang tersebut diam-diam di bawa masuk Tanah Air dengan harga fantastis. Dalam unggahan Instagram resminya, N-One yang ditampilkan berwarna hijau, dan N-Box putih metalik.

“Harga Rp730 juta off the road, kalau on the road Rp50-60 juta (tambah biaya agar punya surat-surat),” ujar salah satu marketing Safari Motor saat dikonfirmasi 100kpj, Kamis 19 Mei 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic