Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Setengah Miliar, Beli Mobil SUV Ini Gak Bisa Langsung Dipakai

All New Subaru Forester
Sumber :

100kpj – PT Plaza Auto Mega sebagai distributor Subaru di Indonesia meluncurkan All New Forester, Rabu 18 Mei 2022. Mobil yang meramaikan pasar SUV (Sport Utility Vehicle) itu hadir dengan perubahan total, dan segudang fitur.

Subaru Forester baru ditawarkan dua varian, sementara di pasar global ada beberapa tipe dengan dua pilihan mesin. Namun untuk pasar Indonesia, SUV lima penumpang tersebut hanya memiliki satu mesin tanpa turbo.

All New Subaru Forester

Dipersenjatai mesin bensin empat silinder berkapasitas 2.000cc, yang dapat menyemburkan tenaga maksimal 156 PS dan torsi 196 Nm. Disalurkan melalui transmisi matik linear CVT 7-percepatan ke empat rodanya.

Mobil dengan ground clearance 220 mili meter itu memiliki mode penggerak 4x4 yang bisa diatur sesuai kontur jalan. Sehingga torsi dari masing-masing roda bisa menyesuaikan kondisi jalan yang dilalui, termasuk semi off road.

Forester generasi kelima untuk pasar domestik dibawa utuh dari Jepang, harganya untuk tipe 2.0i-L dibanderol Rp579,500 juta, dan 2.0i-S EyeSight sebagai varian tertinggi Rp659,500 juta berstatus on the road Jakarta.

Khusus kasta tertinggi, mobil SUV itu dilengkapi teknologi yang dapat membantu pengemudi dalam kondisi tertentu melalui EyeSight. Bekerja melalui kamera, dan sensor radar untuk mendukung keamanan, dan kenyamanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic