Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Jemput Bola! Demi Jualan Xpander Lebih Banyak

Promo Mitsubishi Xpander baru
Sumber :

100kpj – Setiap produsen, atau distributor kendaraan punya cara berbeda-beda demi mendongkrak penjualan produknya. Namun yang kerap dilakukan adalah memberikan promo menarik, hingga membuat event khusus.

Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) dengan menggelar pameran khusus di 14 kota yang tersebar di Indonesia, pada 16-29 Mei 2022 di pusat perbelanjaan.

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022

Distributor mobil Mitsubishi itu menjemput bola, atau mencari konsumen langsung yang ingin membeli produknya, bekerja sama dengan jaringan diler resminya di setiap kota selama pameran berlangsung di mall.

“Dalam pameran spesial ini kami juga berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan program penjualan menarik, yang memudahkan kepemilikan kendaraan,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida dikutip dari keterangannya, Sabtu 14 Mei 2022.

Demi menarik perhatian pengunjung, model yang dipajang selama pameran di mall adalah Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross. Konsumen juga bisa mencoba langsung model-model tersebut sebelum melakukan pembelian.

Pusat perbelanjaan yang akan menggelar Mitsubshi Motors Supermarket Exhibiton tersebut diantaranya, Botani Square Bogor, Paris Van Java Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, GAIA Mall Pontianak, Tangerang City, dan lain-lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic