Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perluas Jaringan, Caroline Siap Buka 8 Cabang Diler Mobkas

Caroline jual beli mobil bekas
Sumber :

100kpj – PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) kian optimistis dengan pasar jual beli mobil bekas di 2022 ini. Demi memperluas jaringannya, Caroline sebagai online-to-offline (O2O) used car dealerdi Indonesia.

Presiden Direktur ASLC, Jany Candra, menilai industri otomotif di Tanah Air sudah mulai bergerak membaik usai dilanda pandemi. Maka itu, dia ingin membuka beberapa cabang baru untuk Caroline sekaligus memperkenalkan identitas baru.

“Melihat industri otomotif saat ini yang sudah mulai bergerak pulih, kami optimis di tahun ini kinerja Autopedia (ASLC) dapat bertumbuh. Kami akan terus mengembangkan layanan dan jaringan dibeberapa kota di Indonesia untuk menangkap peluang pasar yang masih sangat besar," ujar Jany Candra dalam keterangan resminya, Kamis 12 Mei 2022.

"Salah satunya, kami akan terus membuka dan meningkatkan jumlah cabang hingga mencapai 8 cabang pada tahun 2022 ini, serta kami juga mengenalkan identitas baru untuk Caroline," lanjutnya.

Logo dan tagline baru

Perlu diketahui, pada 20 April 2022 lalu Autopedia secara resmi mengganti logo Caroline dari berwarna biru menjadi warna merah yang lebih fresh dan mengedepankan semangat modern dan berani. Logo baru Caroline terinspirasi dari ilustrasi dua orang (Caroline dan pelanggan) yang saling berjabat tangan membentuk ikon senyum berbentuk busur.

Penggunaan bentuk bulat, sebagai ikon juga terinspirasi dari simbol push button, menekankan bahwa bisnis ini berbasis teknologi.Janymelanjutkan, dengan identitas baru dari Caroline diharapkan dapat memberikan look and feel serta user experience baru kepada konsumen.

Berita Terkait
hitlog-analytic