Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wanita Ini Nilai Cowok dari Jenis Mobil: Avanza Paling Murah!

Cewek menilai cowok pengguna Toyota Avanza

100kpj – Berbagai cara dilakukan para lelaki untuk mendapatkan pasangan, salah satunya menggunakan mobil ketika bertemu. Sebagian menilai mobil dapat mendongkrak kepercayaan diri pria saat mendekati wanita.

Meski dianggap mobil jenis apapun sudah cukup untuk mengajak jalan seorang wanita, ketika proses pendekatan, namun berbeda dengan selera cewek yang sedang viral di media sosial.

Penjualan Toyota Avanza sejak lahir di Indonesia

Ketika temannya menanyakan mobil yang digunakan oleh teman prianya, wanita itu menilai bahwa Toyota Avanza dalah mobil paling murah. Hal itu terlihat dalam unggahan video Tiktok, yang diposting oleh beberapa akun di Twitter, dan Instagram.

Mereka rupanya sedang membicarakan apakah mau jalan dengan seorang laki-laki yang mengendarai mobil Avanza. Perempuan berambut blonde ini mengira bahwa Avanza adalah mobil termurah di pasaran.

Perempuan lain yang ikut dalam pembicaraan tersebut merasa tidak masalah apapun jenis mobilnya selama tidak kepanasan dan tidak kehujanan. Hal ini disetujui oleh teman-temannya, mereka tidak peduli dengan jenis mobil yang dikendarai seorang laki-laki. 

Namun berbeda dengan perempuan utama dalam video itu, ia tidak percaya dengan pendapat teman-temannya. Ia peduli dengan jenis mobil yang digunakan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic