Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mekanik di Jakarta Mulai Serbu Kampung Halaman

Mudik Bareng Pakai Bus
Sumber :

100kpj – Sebagai pelaku bisnis di dunia otomotif, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memberikan fasilitas kepada para mekanik terpilih, dengan mengadakan mudik bersama secara gratis.

Dalam kegiatan mudik bersama ini PT EMLI, bekerja sama dengan Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), yang didukung juga oleh PO Haryanto.

Inisiatif kerjasama antara PT EMLI dan IPOMI diselenggarakan pasca pemerintah resmi mengumumkan bahwa, masyarakat diperbolehkan melakukan mudik pada libur lebaran 2022.

Kegiatan ini mengajak ratusan mekanik beserta keluarganya, untuk mudik menggunakan bus-bus yang disediakan oleh PO SAN yang merupakan bagian dari IPOMI, dan juga bus dari PO Haryanto.

Mudik Bareng Pakai Bus

Seremonial pelepasan mudik bersama ini dilakukan di Pol PO Sumber Alam yang berada di Pondok Ungu, Bekasi pada Sabtu, 30 April 2022, dan dilepas langsung oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI, Kurnia Lesani Adnan selaku Ketua IPOMI, dan Rian Mahendra selaku Owner PO Haryanto.

Menurut Sri, pasca pemerintah memperkenankan mudik bagi masyarakat, pihaknya berupaya sesegera mungkin dapat memfasilitasi para mekanik beserta keluarga, agar dapat kembali mudik ke kampung halaman.

Berita Terkait
hitlog-analytic