Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baterai Mobil Listrik Habis Saat Mudik Bisa Cas Gratis di Sini

Charging Station di Diler Hyundai. Foto: Farhan/100KPJ.com
Sumber :

100kpj – Guna memudahkan para pemudik yang memakai mobil listrik, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyiapkan layanan siaga pada 27 April sampai 8 Mei 2022. Tak cuma itu saja, ada juga tempat istirahat bagi para pemudik.

"Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu fokus pada kebutuhan pelanggannya, Hyundai mengadakan program layanan yang terdiri dari Hyundai Premium Lounge, 24-hours Roadside Assistance (RSA), Take Me Home, 24 Hours Mobile Service, 24-hours Mobile Charging, dan Bengkel Siaga," kata Makmur, Chief Operating Officer of HMID.

“Hyundai memahami bahwa untuk melakukan perjalanan mudik, baik dekat maupun jauh, pelanggan perlu memastikan kendaraan mereka dalam kondisi prima untuk dapat mengoptimalkan pengalaman perjalanan mereka hingga sampai di tujuan," tambahnya.

Hyundai Siaga Mudik 2022 erlokasi di titik-titik strategis saat mudik. Ada juga layanan Hyundai Premium Lounge yang terselenggara pada 27 April hingga 4 Mei 2022 di Rest Area KM.57 Cikampek, di mana pemilik mobil Hyundai dapat merasakan relaksasi sejenak.

Fasilitas-fasilitas yang disediakan, yaitu lounge yang nyaman, kursi pijat, area bermain anak, serta snack dan minuman gratis. Terpenting adalah, adanya tempat mengisi daya kendaraan listrik di area EV charging serta memperoleh layanan Before-Service secara gratis.

Hyundai Premium Lounge

Layanan Before-Service adalah layanan purna jual yang juga merupakan standar global Hyundai dimana pelanggan memperoleh diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima. Layanan tersebut terdiri dari: Waterless car wash (hanya untuk eksterior mobil), fogging disinfectant, pemeriksaan multi inspeksi, pengisian nitrogen/angin, dan penggantian oli mesin gratis sebanyak 2 liter.

Berita Terkait
hitlog-analytic