Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Mudik Lebaran 2022, Bengkel Mitsubishi Servis Ribuan Mobil

Ilustrasi pelayanan servis Mitsubishi
Sumber :

100kpj – Jelang melakukan perjalanan mudik lebaran, banyak para pemilik mobil yang melakukan servis lebih dahulu demi mendapatkan performa yang baik. Maka itu, bengkel resmi Mitsubishi pun kebanjiran konsumen.

Seperti yang disampaikan oleh General Manager of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Boediarto. Tercatat, ada 57 ribu kendaraan Mitsubishi yang melakukan servis berkala menjelang periode mudik 2022.

"Termasuk untuk persiapan Lebaran, menjelang mudik, customer akan datang ke dealer. Sekarang sudah masuk 57.000 unit ke bengkel resmi Mitsubishi," tutur Boediarto saat jumpa pers virtual, belum lama ini.

Menariknya, Boediarto mengungkapkan bila sebesar 30 persen konsumen dari angka tersebut menggunakan fitur pemesanan (servis booking) melalui aplikasi digital My Mitsubishi Motors ID (MMID). Yang mana cukup memudahkan konsumen untuk melakukan servis.

"Untuk servis booking, 30 persen dari unit yang masuk itu. Dan kontribusi MMID sangat besar jadi akan meningkatkan awareness konsumen pada program apa yang ada, termasuk di Lebaran ini," tambahnya.

Posko mudik Mitsubishi

Tak cuma itu, MMKSI pun mendirikan posko mudik lebaran di 11 titik jalur mudik. Selain ada servis, dalam posko juga dilengkapi berbagai fasilitas yang bisa membuat nyaman para pemilik kendaraan Mitsubishi.

Berita Terkait
hitlog-analytic